Kamis, 23 September 2010

Happy Birthday to Ursila^^

22 september!Happy birthday sila happy birthday sila happy birthday happy birthday happy birthday silaaaa(8) :D gak ada yang istimewa di ulang tahun gue yang ke 14 tahun ini *sama kaya tahun2 yg lalu-_-* cuma tahun ini sila ulang tahun sama ariq,my girls xil 05,and fals09!:* thanks yaa semua ucapan nya sila seneng banget banyak yg ngucapin hehe,yang ngucapin sms,twitter,fb,msn hm makasih banyak yaa;Dsemoga doa kalian semua terkabul!pokoknya di umur 14 tahun ini semoga sila jadi lebihlebihlebih baik lagiii.Amin!

dan ini ucapan2 nyaa,10 sms pertama:
1.Ariq
Happy birthday ya ursila sayang, wyatb!! Iloveyou muah!!
(Received: 00:00:09)
2.Ka Wira
Hei yg makin tua.Happy birthday ursila huda.Wyatb.Smoga makin pinter makin berguna buat mama,langgeng sm arik sampe tua punya ank 20 haha jgn lupa mkn2 :D -wira
(Received: 00:00:15)
3.Sendy
Silaaaaaa happy birthday ya sayang wish you all the best
(Received: 00:01:30)
4.Litha
Haaai sila! Happy birthday ya sayang. Wish you all the best, wish god always bless you,and be better than yesterday. Have a blast!!:) -talitha
(Received: 00:02:36)
5.Girlin
Sila happy birthday have a great one:)-girlina
(Received: 05:18:43)
6.Iken
Sila....happy birthday ya say,tetep jadi anak aku sayang.Ilove you sil :* :* :*
(Received: 05:20:02)
7.Andari
Silaaa,happy birthday yaa wish you all the best!!Langgeng sm ariq!;)-andarivp
(Received: 05:23:09)
8.Hilya
Silaaaaa happy birthday ya sayaaang!!!:) hv a great one sayang yaaaa:D:*
(Received: 06:21:08)
9.Mitha
Sila!!!! Happy birthday ya! Yah telaat nih gw ga dapet ngucapin 10besar hahaha
(Received: 06:48:48)
10.Kidut
Happy Birthday Sila huda \:P/ semoga tambah awet yaa sama bang ganteng ariq. -kidut
(Received: 08:54:45)

itu yang masuk 10besar sms wuhuu selamat ya kalian!^^ *-_- okey masih banyak sms dari yg lain2 tp capek kalo di tulis semuaa hee,nah ini sms yg paling berkesan buat gue,sms nya keren banget kalimat nya,liat nih....
Nadia
'Happy bday'
ituu gak-akan-pernah-gue-lupain! hahaha tauu ga gue bales nya apa? gue bales gini...
''Thx' -_-wkwk
HAHA nadia nadiaaa-_- nah kalo ini ada sms yg penting juga berkesan juga deh pokoknyaa.tau ga sms apa?em sms dari justin bieber~ tapi sms dari justin ga boleh di publikasikan jadi yang ini aja....
Tante Fani
'Sila selamet ultah ya.smg km mnjd anak yg lbh baik lg n pokoknya wish u all d best.love you ya.'
tau gak itu siapa?itu orang yg lebih penting dari justin bieber!iyalaah itu kan mertua aku~.~ hihi seneng sekalii di ucapin uuu pa jatna juga ngucapin loh.seneng deh seneng bangettt.thankyouu mami&papi loveyoutoo :* -_-
terus...ariq tuh ngucapin nya bukan di sms yg itu sebenernyaa ariq tuh otp gue dari sebelum jam 12malem pas udah jam 00:00 dia nyanyi deh buat sila,sosweet bangett:3 pas di sekolah juga dia meluk gue terus hehe.loveyariq!
btw...makasih juga buat adek2 kelas yg udah nyanyi+nari waka2 buat gue HAHAHA maapyupz tapi itu nyenengin loh;) aAaA makasihdehsemuanya!
Yeaa itu dia ulangtahun guee,terusterus yang ngucapin di twitter,fb ga bisa gue sebutin soalnya banyak sekalee haha pokoknya thanks and i love you all!!!:*** btw...kado masih gue tunggu loh;p haha gadengg tapi yg mau kasih ayo sok silahkan haha._.okey deh thats it,once again thanks semua ucapan nya!!!:D:*
-Ursila

0 komentar: