Minggu, 23 Agustus 2009

CONGRATULATIONS NADIA-TIO

huuuuuh gue mulai dari mana niiih? jadi tuuuh tiba2 tanggal 2389 jam 20.38,iken otp gue,gue kira dia mau cerita tentang si A itu lagiiii eh gak tau nya iken ngomong gini"SIL,NADIATIO JADIAN" pas dengeeer itu kalimat yang gue ucapkan adalah "HAH,DEMI APA LU?" gillaaa gue ga nyangka banget sumpaaah dah-,- agak lebay sih gue tapi gimana yaaa,emang bener2 gue ga nyangka kalo kalian bakal jadian,tapi gue ikut seneeeeng loh,seneeng banget malaaah :D
teruuus tuh gue mikirr nih kenapa nadia gak cerita sama gue sih,terus gue kesel gitu deeeh,orang kan gue suka gitu cerita2 ke diaa -_______- akhirnya gue ol msn deeh,niat gue mau nanyain tuh ke nadia haha pas gue ol msn eeeeeeeeh PM nya orang2 tuh hampir semua deh "congrats nadia-tio" emmm langsung deh gue nanya ke nadia eh nadia jawab gini "maaf men abis lu gak ol sih" yaampuuun ini orang,emang hp lu kemane naaad?-____-haha tapi ya sudahlaaah.
Jadi congratulations nadia-tio LANGGENG YA KALIAAAN

0 komentar: