Sabtu, 22 Agustus 2009

Muhammad Ariq Taftahdjani

ciieeelah judul nyaa -,- okaay gue mau cerita tentang si judul itu,emm dia orang yang sangat gue sayaaaaang,dia adalah cowo gue haha :D gue iseeeng mau cerita2 tentang dia,haha jadi tuh nama dia MUHAMMAD ARIQ TAFTAHDJANI biasa di panggil ARIQ,dia tuuuuh punya ayah nama nya SUJATNA -_______- ayah nya itu guru di sekolah gue,dulu gue pernah jatuh cinta loooh sama ayah nya -,- hahahah tapi beneran dah awal masuk 11 tuh gue suka banget sama pak jatna sampe gue menghayal jadi istri nyaa WAKAKAKAK okaay kembali ke topik jadi ariq itu lahir tanggal 24 JUNI 1995,dia sekolah di SMP 11 JHS sama kaya gue tapi dia kelas 87, dia pindahan dari 240 looh ahaha-,- buat gue dia tuuuh ganteng,baik,lucu,emmm teruuus dia tuh cemburuan loooh dia sering marah sama gue kalo gue deket2 cowo-___- lucu kaaan?haha teruuus dia tuh anak nya gitu deeh suka bikin2 sesuatu yang aneh gituu,terus orang2 tuh sering ngomong gini sama gue "sil,ariq tuh ga punya malu ya?" haha gilaaa dah,terus dia tuh eksis looh banyak orang yang tau dia gituu,aah seneng deh gue punya cowo kaya dia,apa lagi ya? oh iyaa kita tuh jadian tanggal 15 JUNI 2009 jadi sekarang udah dua bulan terus bentar lagi 3 BULAN,iyalah 3 bulan masa setahun -,- niih ariq tuh suka banget nyanyii,kata temen2 kelas nya tuh dia suka nyanyi2 ga jelas gitu setau gue sih lagu kesukaan dia ituu "I WILL FLY" haha teruuus dia suka banget ngucapin kalimat "NO,THANK'S I GO TO HOME,sama "TOLONG,ADA TAWURAN2" huakakka ngakak gue kalo denger dia ngomong gitu,dia tuh suka autis gitu deh anak nyaaa-,-
emmm gue punya sedikit foto Ariq looh nih nih















ini awal awal dia masuk sekolah,terus ini foto pertama ariq yang gue punya -,-














nah ini foto dia lagi autis -,- haha kocak daaah










kalo ini foto ariq sama kaka nyaa,cantik kan kaka nya ariq ;)













naaah ini diaa,foto gue sama ariq haha keren yaa

okaaaay gue cuma punya segitu tuh foto nyaa,jadiiiii cukup sekian posting kali ini.
Semoga gue sama ariq bisa langgeng terus yaa all haha :D:D:D byeee

0 komentar: