Selasa, 25 Agustus 2009

My Lovely Friends

hellooo bloggy!
emmm jadi sekarang gue lagi iseeeng,terus gue pengen cerita2 tentang temen2 gue -,-

Gue punya beberapa temaaaan yang sangat2 gue cayaaang looch -____-HAHA,mereka adalaaaah,JENG JEENG JEEENG:


Nadia Larasati Lukman

- Nadia niiiih cewe yang bisa ngertiin gue looh,tapi kadang2 bikin kesel -_-haha


Desi Kencana Putri

- Iken tuuuh suka banget menghayaaal ,terus sukaa kasar, TAPI asik di ajak cerita2 loh ;)


Irsya Nur Triwulandari

- Buat gue irsyaa itu anak yang mandiri bangeet :D tapi yaa gitu dia tuh cuuueeek-,-


Kinta Ayuning Lintang

- Anak kalem niiiih,jarang ngomong haha,tapi muka nyaa itu loh manis banget kaaaan?


Cut Sarah Malinda

-cuuuuts my mother -,- gue sayaaang banget loh sama cuuut :D


Pinandita Denisa

-Denisaa tuh suka agak telat di ajaaak ngobrol gitu HAHAHA tapi dia cantiiik kan?cantiik dong:)


Cynthia Rahmadita

- Anak baruu yang ASIIIIIIK bangeet,ga boseeen deh deket terus sama cynthia :)



Sarah Ainul Zahra

- Ini cewe Cantiiiiik nya ga nahaaaaan,cantik bangeet bangeet bangeet daaah :P


Dinda Anjani
-Dindaaa temen ku yang manis banget kalo senyuuum,tapi kalo dieeem beeeeh muka nya jutek bangeet -______-


Chellsy Allison

- Lucuuu loh diaaa,suka latah gitchuuuuu HA HA,cheeellsy cheeellsy :P


Jasmine Shafira

-Temen sebangku gue niih,suka ribet sendiri gitu anak nyaa,emm dia suka banget STITCH loh :)



Gina Syarfina Ghaisani

- hihi ghinaa tuh imuuut banget,terus ga bisa diem gitu anak nyaa aah lucu banget deeeh



Sasha Herianto

- Anak yang gaya nyaa kereeen banget deh buat gue,nyolot2 gimana gituu,seruuu daaaah haha:)


Sabila Khairunnisa


- Yeaaaaay sabilaaaaaa,cewe putih yang asik di ajak ngobrol niiih,kalo di kelas gue suka liatin dia HA HA



Indira Diani Akrandi Putri

-Indiraaaa orang yang sangat gue kagumi,haha. Gue nge FANS bangeet bangeeet sama diaaaa


Sasmita Wahyadyatmika

- Cewe yang seneng di bilang GANTENG -,- mita tuuuh ya baaaiiiik bangeeeeet :)



Herdiana Ramadhani

- Dianaaa adalaaaaaah,temen gue pulang sekolaaah -_______-HAHA



Nidya Amalia

- Emm ini cewe yang kata ariq paling MANIS satu angkatan looh,hihi emaang manis banget siih ;) mantaaan nya banyak looh -___---


Andari Vania Putri

- Cewe yang sukaa dengan banyak cowo -____- dia pernah nyakitin ANDRY,temen gua haha!



Claudia Nelrima Evangelista

-Anak aksel yang pinteer niiiiih,teruuus dia punya banyak ceritaa looh buat kita2 hehe :P


  • Nah kalo ini foto kita bareng2


Emm semoga kita bisa makin kompak yaa temaaaan :D :D :D

I Love You Full Friend's HA HA HA

0 komentar: