Senin, 31 Agustus 2009

Buka puasa di rumah Nino

hello,langsung ke topic aja yaaa,jadi tuh hari sabtu kemaren pas tanggal 29,kita semua di undang nino buat buka puasa di rumah nyaaaa ;) jadi jam setengah 3 an gue mandiii terus abis mandi pake baju -_____- haha teruuus jam 3an gue jalan niih ke 11 dulu soalnya pada mau jalan bareng dari 11,kan kita di suruh nadia jam setengah 4 jalaaan tuh ke rumah nino eeeh dia tuh udah jam setengah 5 gak nyampe2 di 11,paraaah banget lo nad -,- haha! nadiaa tuh ngaret paraaah,terus nih pas gue turun taxi ga ada siapa2 di 11 tiba2 ada yang manggil gue "silaaa,silaaa" pas gue nengok ternyata ada Cut dan Sabila, mereka ngumpet gitu di mobil nya cuuut -,- terus kita bertiga ke 11,duduk2 gituuu deh nungguin yang lain dan tiba2 zaldy dan andry dateng,terus mitha dateng. kita ber enam tuh nungguin nadia,kopong,galuh,afif wooo pada ngaret2 bangeeet sih,pas kitaa nunggu si sasha sama nidya dateeeng,teruuus ya udah kita kan nungguin kan tuh lamaaa banget,terus zaldy ngomong gini "yang cewe nyaa pada duluan aja ke rumah nino,biar nadia sama kopong kita yang nunggu" daaan langsung deh kita naik ke mobil nya mitha daan langsung ke rumah nino,pas nyampe di depan rumah nino eeh ada mobil nyaa iken dan ternyata ada iken -_____-,langsung kita semua nge bel,di bukain pintu nyaa tuh lamaa banget haha. pas udah masuk,kita di suruh duduk di belakan gitu kaan terus nuggu ariq mandi. terus blablablabla laah,si nadia,galuh,andry,zaldy,afif,dateeng kan,kita langsung neriakin2 nadia gituuu,"wooooo nadiaa" terus sarah,jasmine,denisa dateeeng deh. naaah terus kita duduk2 gitu,foto2,sambil nuggu magrib tuh,eeeh kalian semua tau tidaaak? ariq ga nyapa gue loooh,dari gue dateng,woooo ariq :P daaan langsung saja yaaa,terdengar suara adzan deeeh langsung pada minum teh panas gituu padahal tuh gue mau langsung makan kolak tapi yang lain pada ngambil teh -_____- naaah gue kan sok2 minum gitu teh nyaa kan,aduuuh gue tuh pengen banget makan kolaaak nya tapi ga ada yang ngambil,eeh tiba2 si galuh ngambil kolaaak HAHAHA akhirnyaaa,ya udah gue juga deeeh :D abis ituu ka andra sama arra dateeng ya udah gabung deeeh kita ngobrol2 gitu kan abis itu yang cowo nya sholat duluan baru deh cewe nyaaa,tapi gue ga sholat abis maleees banget HAHA -,- yaaa udah kan tuh eeeh tiba2 ada kejadian yang sangat mengejutkan giniii nih,kaaan gue sama sabila suka cak2in si saraah terus pas gue lagi cak2in sarah,ariq duduk di deket gue,pertama dia ngomong "udah sil" teruus masih ajaa gue cak2in saraaah terus ariq ngomong lagi " eeeeh udaaah udaah" teruuus gue makin parah eh ariq langsung ngomong gini "diem dong lu,kalo lu kaya gini,entar gue yang kena" oooooooww kalian harus tau ya semua ngomong nyaa tuh kenceng gituu kaya ngebentak eeh emang ngebentak sih bukan "kaya" lagi,teruus gue diem deh sakiiit hati gue wooooy HAHAHAHAHHA,ya sudaaah laah sil -,- terus lanjut yaa kita semua makan deeh,tapi gue ga makan soalnya gigi gue sakit,padahal tuuuh ayam bakar nya enaaak banget ih ih rese nih gigi :P teruus kan selesai makan kita ngobrol2 lagiii,foto2 lagiiii,terus si mitha,cut,denisa ketawa2 ga jelaaas,si nidya,sasha,ikeen curhat2 gituuu,yang cowo ngobrol apa deh gue ga tau,terus gue diem aja sambil nyender di cuuuuut HAHA,naah kan udah jam 9 si cut di jemput ke sency yaa udah gue ikuut cut deh,sama iken,sabila,nadia,nidya,sasha,andry,afif kitaa semua ikut mobil cut,terus kita dadah2 gitu sama yang belom pulaang kan yaa udah nyampe deh di sency,si nadia,sasha,afif,andry,nidya,langsung ke pim naik taxi. terus gue,iken,cut,sabila ke burger king kitaa makan tuh sampe jam setengah 11 an gitu,iken sama cut di jemput,ya udaaah kita keluar nah terus si sabila juga di jemput ya udaah iken nganterin gue naik taxi dulu,eeeeh pas mau keluar si sabila manggil2 gue terus gue di suruh ikut mobil dia,soalnya bokap nya sabila takuut gue kenapa kenapa di jaalaaan ooooh so sweeeet :D hahaha ya udaah gue di anterin sabila deh sampe rumah aciiik aciiiiik ;) makasih ya sabilaaa sayaang,ya udah deh sampe rumah jam 11 langsung tidur -,-
emm makasih yaa buat nino sama mama nyaa nino teruus keluarganya deh haha,seruu loh acaranyaa :D:D:D kapan2 bikin acara lagi yaaa haha,udaaah yaa udah ga ada yang di ceritain lagi haha okaaay maakasiih yaa semua nya :)

-Silla

0 komentar: