Kamis, 10 September 2009

BUKBER 11

Halloooo,udah lama gue gak nge post niiiiih -,-
jadi sekarang gue pengen nge post tentang bukber di 11 pas hari selasa jadi tuuh ada buka puasa bersama gityuuu di 11,kan sekitar jam 3 an gitu ane mandi niih yeee terus tuh abis itu siap2 dah segala macem tuh yeee ane bawa segala mukena,al-quran,bacaan doa2 gitu,terus sampe semua kitab dah ane bawaaaa -_______- HAHA nggak deeng gue cuma bawa mukena doang buat sholat ;) teruuus pergi kan tuh nyampe sekolah jam setengah 4 lewat gituu eh pas gue naik ke lantai 3,yang lain malah pada turuuuun,yeee akhirnya gue turun lagi deeeh terus ngumpul di lapangan gitu pada siap2 buat sholat kaan nah gue juga tuh terus gue sama yang lain tuh temen2 kuuu semua pada ngambil barisan depaaan beeeet -,- terus mulai deh tuh sholat ashar nyaa terus2 tau gaaak siapa yang adzaaaan? yang adzan adalaaah GALUH RIZKYANANTA,kereeen deh galuuh bisa adzan tapiiiiii sempet di ketawain gituu ya ga ngerti dah kenapa okaay lanjut yaaps kan abis sholat dengerin PAPI DJ ceramaaah kata nya ceramah 7 menit eeeh gue itung kan pake stopwatch lebih dari 9 menit meen haha ya gapapa siih seruuu terus tiba2 magrib deeeh langsung naiik ke lantai 3 ke kelas masing2 gitu kan,terus pas gue nyampe kelas beeeh banyak makanan coooy,terus gue langsung ngambil minum tuuuh terus abis itu pada di suruh ke bawah lagiiiii sholat magrib terus abis sholat di suruh ke kelas lagii etdaaaah cape taauuu -,- haha abis itu makan deeeh aciik aciiiik abis makan gue sama yang lain ke biling tuh nyari anak2 biliing terus gue nyariin ZALDY SASLIKA tuuuh masa kan dia janji mau ngasih uang 50.000 ke gue kalo gue bisa puasa sampe magrib iiiih masa kan gue udah bisa puasa sampe magrib kaan,eeeh uang nya gak di kasih wooo zaldy boong :P naaah terus cewe2 nya pada ke kinky gituu kan eeeh pas baru duduk di kinky eeh si jasmine bilang mau pulang,terruus si cynthia dapet telfon dari nyokap nya kata nya bentar lagi nyampe terus cynthia keluar teruuus si kinta juga pulang,terus nidya sama sashaa juga pulang aah hampir semua daaah akhirnyaa tinggal gue,nadia,iken,sarah, ya udaah dari pada sepi di kinky kita balik lagi ke sekolah daah terus cowo2 nya dateng deeh terusterus gue duduk sama ariq,nadia duduk sama tio,sarah duduk sama nino HAHAHA pasang2an gituuuuu eh si iken sendirii sabar ya ikencayaaang :D terus pas lagi duduk2 gitu mobil nya nadia dateng terus nadia pulang,teruuus mobil nya iken sama sarah dateng bareng2 gituuu ya udah mereka juga pulang TERUS? gue cewe sendiriii coooy takut daah mana cowo nya banyak gituuu rame2 semua pada muterin sekolah kata nya jawa pada nyari setaan ih iiiih sereem,si jawa pake bilang kata nya di sekolah banyak jin gituuu ah rese banget gue kan takuuuuut :( yaa udah terus kita duduk2 bareng gitu kan eh tiba2 gue di jemput jugaaa ya udah gue pulang deeeeh. Sampe rumah jam setengah 9 an gituuu,terus gue ganti baju terus tiduuur dah. Terusterus sempet foto2 gituuu deeh tapi cuma dikitt,inii niiiiiih :


Ini foto2 nyaaaa :











NAJIIIIIIISSSS HAHA



















okaaaay cuma segitu foto nyaaa,emm foto nya ga jelas gitu yaa -,- haha
segituu dulu yaaa post nyaa bingung nih aye mau ngomong apa lagiii haha yaa pokoknya acara nya seru deeeh,seru bangeeeeeeeet :D:D:D

-Silla

0 komentar: