Selasa, 01 September 2009

Baikan dooong

eeeeeeeh gue tuh lagi seneeeng tau,tau gak kenapaaa? gue kan baikan sama ariiiq -,- aciiik aciiiik. jadi tuh gini yaaaa kan kemaren ariq ga pulang gitu kan dari hari jumat tuh dia ga pulang2 ke rumah nyaaa,eh eh terus pas hari minggu chat kan kita niiih,eh di chat itu kita berantem gitu deeeh nah gue tuh sebel gitu pokoknya gue marah deeeeh kaya nya dia juga maraah,masa ya di chat itu tuuuh dia bilang gue "kecentilan" waaaah kamu riq :( haha tapi ya udaah sih udah baikan ini.
teruuuus gini kan,pas hari senin gue kira tuh dia masuk kaya biasa,gue tuh udah mau marah2 gitu sama diaaa eh gak tau nya dia gak pulang ke rumah aaaah gila deh gue tuh bingung banget gituu deh sampe bu eni sama pak jatna tuh nyamperin gue,nanya2 gituu -____- yaaa pokok nyaa gitu2 deh gue tuh nyari2 dia gituu dan akhirnyaa dia di temukan sama pak jatna ;) HAHA daaan tadi nih hari selasa gue kan ga ngeliat2 dia gitu kaan,pas istirahat jugaa gue cuma sempet nanya sama irsya "sya,ariq di kelas gimana?" terus kata irsya "tau tuh sil,diem aja" hihihi gue tuuuh mikir yaa dia diem kenapaaa ya? apa karna gue? mudah2an sih IYA :P,teruus kan pelajaran bu erma tuh pelajaran mtk gitu gue males bangeeet kan ya udah gue sama sarah memutuskan untuk cabut ke uks,pas nyampe uks gue bukaa pintuu -,- eeeh ada nadia,khansa,irsyaa wooooo mereka cabut juga -,- pas gue baru duduk tiba2 nadia bilang "sil,ariq ol msn niih" terus kan gue bodo amat gitu kaaan gue diem aja,terus nadia ngomong lagi "pm nya ariq sil" terus gue diem kan sambil nanya "apa?" kaliaaaan harus tau ya semua pm nyaa ariq apa,apaa hayoooo? jadi tuh pm nya ariq adalaaah "SILA GUE SAYANG SAMA LO" haaaaa pas gue baca tuh pm,gue langsung sedih eeeh langsung seneng deeeng :D:D:D gue kira kan dia udah ngelupain gue gitu -,- terus gue sapa deeeh,terus kita chat kaya giniiii pake msn nadia niiih :
Sila : ariq
Sila : ini sila
Ariq : ha? ini sila?
Sila: iya,aku ke uks
Sila: pm kamu?
Ariq: oh,sakit apa?
Ariq: kenapa?
Sila : gak tau deh
Sila : masih sayang?
Ariq : iyalah
Sila : kirain udah gak sayang
Ariq : enak aja,aku masih sayang banget sama kamu
Sila : ya udah,aku minta maaf ya riiq sama kamu

naaaah kan udah kaya gitu,eh gue tunggu tunggu ga di bales gitu -,- tiba2 ada yang buka pintu kaaan gak tau nya itu Ariiiiiq,yeeaaayy gue seeneeng dah dia nyamperin gue gityuuu ;) terus dia duduk di bangku2 gitu kaan nah gue samperin tuh,terus kita duduk berdua gituu eh dia MINTA MAAF sama gueee sambil megang tangan gue terus dia kaya salim gitu deeeh HAHAHA -,- terus ya udah gue maafin kan,terus gue cerita2 gitu sama dia pas kemaren gue nyari2 diaa sama pas pak jatna nyuruh kita putus :'( wooo pak jatna gituuuuu :P yaa udah laah terus kan udah deh gitu2 kaan akhirnya kita maafan terus bel tuh ariq ke kelas lagi kalo gue tetep di uks sampe pulang,langsung aja niih,kan udah bel pulang terus gue naik deh ke lantai 3 terus ambil tas,keluar kelas deeeh abis itu ada ariiiiq ya udaaah kan tuh gue sama ariq sama temen2 gue,eeh eeh temen2 ku semua nya tuurruuun ninggalin akuuu -,- akhirnya gue berdua deeeeh (HAHA ASIIIIK) terus kitaa ngobrol2 gituuu agak lama sih,eh terus kan ariq ngajak turun nyari ayah nyaa tuh,pas baru mau turun kita ketemu mitha sama sarah eeeh kata nya mitha "riq,lo di suruh pulang sama pak jatna kata nya jangan berduaan entar puasa nya batal" yaampuuun si mitheee pake ngomong2 gue lagi berduaan di atas,teruuus ya udah ariq pamit pulang deh,gue salim kan tuh sama ariiiiq -____- kaya mama sama papa,kan kalo papa mau pergi mama nya salim duluuu :D HA-HA-HA daaaan ariq pulang deh,jadi udah cerita nyaaa -,- jadi gue sekarang udah baikan sama ariiiiq,seneeng deh,gue janji ga akan nyakitin ariq lagiiii,gak mau bikin ariq marah lagiiii ;) mudah2an bisaa yaa,AMIIIIIN teruuus silariq ga marah2an lagiiii,langgeng teruuus deh kita ya riq hehehe

-silla

0 komentar: