Kamis, 10 September 2009

Rapot bayangan

Jadi hari ini tuh hari pembagian rapot bayangan gituu di 11,aaah gak yang kaya gue bayangan bangeeet deh keseeel bangeet gue aaah. padahal gue udah nuggu2in hari ituuu tuh,jadi tuh gue pengen nya kaya gini niiih kan nyokap gue pergi ke sekolah ngambil rapot gue terus pas pulang gue liat rapot gue baguuus gitu2 deh terus nyokap gue muji2 gue -_____- terus jam 1 an gitu ariq jemput gue ke rumah terus gue ngenalin ariq ke nyokap,terus gue sama ariq jalaaan2 deeh kita ke rumah nya irsya dulu terus abis itu kita habiskan waktu berdua ya riiiiiiq -,- jadi tuh besok ariq udah pulang kampung huhuhu TAPI itu semua cuma bayangan gueee,kejadian nya tuh malah bener2 beda deeeh :"( yang beneran nya tuh kaya gini niiiiih nyokap gue pergi ke sekolah terus ngambil rapot kan tuh terus pas pulang nyokap gue ngomong gini "kamu gak usah kemana mana lagi" beeet gue langsung liat rapot gue etdaah nilai nyaaa yang merah tuh cuma satu tau tapitapi ada dua nilai yang kosoong men,terus tuh gue ngomong kan kalo gue mau pergi ke rumah irsya gitu2 eeeh gue belom selesai ngomong nyokap gue udah marah2 duluan gitu,terusterus pas nyokap gue marah gue gak begitu denger gitu kan terus gue nanya "apaan?" aduuh gue bego banget dah orang lagi marah malah gue tanya gitu ya udah nyokap gue makin marah gitu deeh,jadi tuh nyokap gue marah bukan karna rapot gue doang tapi gara2 WK gue tuuh jadi tuh dia ngomong gini ke nyokap gue kalo ga salah nih yaaa "sila itu sering cabut pelajaran bu (eh wk gue ngomong nya bukan cabut sih,gue ga tau dia ngomong nya apa -___-),dia ke uks kalo pelajaran tertentu bu,terus ga izin sama saya atau sama guru yang ngajar -,- terus sila itu sering pacaran sama ariq itu buu -__-(sok tau lu njing) waktu buka puasa sila itu malah duduk berdua sama ariq dia sering sekali pacaran bu" ya gituuu deh inti nya,anjiing emang tuh dinaa recet abiis,iiiiiiih liat aja nanti kalo udah masuk gak mau gue ngomong sama dia :P beeeetbeet,daaan kalian tau semua pas nyokap gue abis marah,gue langsung otp ariq gue bilang "riq kita ga jadi pergi ya,aku di marahin sama mama gak boleh kemana mana lagi" terus ariq malah ngomong gini "yaah kok gitu sih ini kan hari terakhir kita ketemu siiil,padahal aku udah siap nih" beeeeeh langsung gue nangiiiiiis gak tau kenapa deh pas ariq ngomong gitu gue langsung sediih banget,terus gue nangis tuh kan eeeh si ariq bukan nya bilang apa kek gitu dia malah ngomong "oh,ya udah deh sil,assalamualaikum" sambil nutup telfon nyaa,njiing gue sedih bangeet demi allah dah gue tuh nangis bukan gara2 nyokap gue marah tapi gara2 ga bisa ketemu ariiq :"(( huuuuh ya gitu deeh pokoknya,jauh bangeeet kan sama bayangan gue-,- daan tau gak sih sekarang gue di kasih aturan gitu sama nyokap beeet aturan nya ga enak banget,iih gue kasian banget deh -______- tapi ya udahlaah mudah2an siih ini cuma sepiik nyokap gue doang ;) kali aja besok2 udah lupa amiiin amiiiiiin :)

  • Ini niiih rapot bayangan gue :




- Ada tangan nya gituuu -___- haha



- NIlai gue yang kosoong beeet beet -___-




- kepribadian gue B wihiiiii :P


emmm ga penting deh yaa haha -,-

-Silla

0 komentar: