Selasa, 15 September 2009

hA 3 month's silariq :D

Hallo hallo hallo,tau gak hari ini hari apaaa? yaaa hari ini hari SELASA haha -,- tau gak hari selasa ada apaaa? gue sama ariq 3 bulan loooooh (Y) kalo udah 3 bulan berarti kenapa? ya gak kenapa2,pokoknya gue sama ariq nyampe 3 bulan hiii hebat kan dengan segala macam rintangan akhirnya gue bisa juga sampe 3 bulan (baru 3 bulan aja bangga-,-) teruuuus kalo udah 3 bulan mau gimanaa? yaaa gue mau ngerubah sikap2 gue yang ariq gak suka,gue akan coba menjadi yang terbaik buat ariq HA-HA-HA gue gak mau bikin ariq sedih ;) pokoknya kalo udah 3 bulan sama sama intropeksi diri aja deeeh biar makin enak gitu pacaran nyeee gak berantem2 teruus haha. Terus ke 3 bulan ini seneng gak? Yaaa seneng lah kan udah 3 bulan,tapiiii ada gak seneng nya sih abis ga bisa ngerayain berdua ariq gak kaya pas 2 months pas itu kan kita berdua cooooy HAHA nah sekarang? yaaa sekarang ariq di kampung,dia sudah mudik pergi meninggalkan kuuu :( ariiiq i miss youuuu hihi,jadi anniv 3 months ini gue sama dia jauh2an aaah kesel -,- teruuus ariq ngucapin nya gimanaa? gimana yaaa,dia cuma sms gue doang,tapi tumben loooh dia ngucapin pertama aciiik aciiik,emang biasa nya? biasa nya selalu gue yang pertama,alesan dia tuh pasti ngantuk gitu2 eeh sekarang dia yang pertama :) sms nya kaya gimanaaa? kaya gini nih sms dari ariiiiq :
From:
08170999367
Happy anniv 3 months ya sayang semoga kita langgeng, amin, dan kita jangan marahan melulu ya sayang, i love you full sila muah,kalo mau bls ke sini aja, ariqbelahduren

Sent:
sept 15, 2009
00:08:17

naaah itu sms dari ariiiq haha,terus gue bales nya pas jam 3an gitu pas lagi sahur soalnya gue ngantuk,terus itu ariq sms pake no. siapa yaaa,gue gak tau tuh hp nya dia kan esia,esia kalo di bawa ke kampung kan suka error gitu deeeh, ya biasa kan esia hp nya orang kota kalo di bawa ke kampung maaah ga bisa dah HAHAHA -,- yaa udah cuma gitu doang hihi ga seru bangeeet ya masa anniv ga ngapa2in,laah emnag mau ngapain? ya ngapain kek gitu yang enak yeee :P okaaay gue mau berdoa niiiih :Ya allah mudah2an 3 bulan ini,aku sama ariq ga marah2an lagii ga ada lagi tuh yang nama nya salah paham,teruus berikanlah aku kekuatan biar aku ga cemburu2 lagi kalo ariq deket sama cewe2 mungkin ini udah jadi takdir aku pacaran sama cowo eksis -____- daaan ariq juga bisa lebih ngertiin aku kalo aku deket2 sama cowo2 jugaaaa teruuus kita bisa saling mengerti satu sama lain deh,terus aku makin sayang sama ariq terus ariq pun juga gitu mudah2an dia makin sayang sama aku ya allah jangan pisahkan kita berdua ya ya allah,aku ga bisa kalo ga ada ariq HAHAHAHA amiiiiiiiin :D ,kalo ada yang baca tolong ikut baca "amiiiin" yaaa haha biar terkabul -__- terus yang terakhir gue mau bilang makasih buat semua yang udah ngucapin,ada yang sms ada yang nge wall terus msn haha makasih bangeeet ya,yang pm nya pada ganti jadi "hA lunamaya-ariq" hehehe gue minta doa nya aja yaaaaaa,yaa gitu aja deh yaa haha byee

- Silla

0 komentar: